Membuat Laporan Mutasi Obat pada Apotek hanya 5 Detik

by admin on 2013-04-21


Tentu anda bingung , bagaimana bisa membuat laporan Mutasi obat pada apotek hanya 5 detik. ???.

Membuat laporan Mutasi Obat Pada Apotek dengan cara kuno bisa menghabiskan waktu berhari-hari, dengan metode lama saya yakin anda tidak akan mampu membuat laporan mutasi obat dengan waktu 5 detik.

Hal ini SANGAT MUNGKIN, dengan perkembangan teknologi kita mampu membuat laporan hanya dengan waktu 5 detik, bahkan laporan rugi laba dan neraca.

INGIN TAHU CARANYA???.
Yap caranya sangat sederhana, bahkan anak SD pun bisa membuat laporan mutasi obat apotek hanya dengan waktu 5 detik.

BAGAIMANA BISA ?
bagaimana anak SD tidak bisa ketika membuat laporan mutasi obat hanya pencet tombol di keyboard komputer  :).

Ya dengan program indoapotek semua manajemen apotek akan dihandle secara otomatis, sehingga untuk melihat laporan pun tinggal pencet mouse atau keyboard pada laptop atau komputer anda.

Software Aplikasi indoapotek menyediakan menu laporan mutasi obat yang digunakan untuk melihat laporan maupun mencetak laporan mutasi obat. Laporan mutasi obat itu sendiri terdiri dari laporan keluar-masuknya obat baik dari jual-beli maupun keluar-masuknya obat yang tidak menggunakan transaksi jual-beli.

Cara Membuat Laporan Mutasi Obat pada Apotek 5 detik : 
Pilih tampilan yang akan di cetak perperiode tanggal, perperiode bulan, per periode tahun atau anda ketikkan nama obat dikolom pencarian obat dan klik tombol enter pada keyboard komputer anda. Lalu klik tombol “Cetak” pada software apotek maka akan menampilkan dan mencetak laporan mutasi obat yang berisi tanggal mutasi, nama obat yang di mutasi, ketarangan mutasi obat, jumlah yang di mutasikan dan sisa stok dari setiap obatnya.

Untuk membuat laporan Mutasi Obat pada Apotek dibutuhkan waktu hanya 5 detik , tentunya memerlukan perangkat model bisnis baru yang dirancang www.indosoftwareonline.com melalui produknya indoapotek yang dapat di download di website resmi nya.

DOWNLOAD INDOAPOTEK