Software Minimarket Multi User

by admin on 2013-05-13


Software Minimarket Multiuser Gratis dan Berbayar. Jika ingin menguasai bisnis saat ini, maka kita harus mulai akrab dengan teknologi. Jika tidak bisa melakukannya sendiri, biarkan uang Anda yang berbicara untuk mempekerjakan para ahli IT yang berkompeten pada bidang bisnis yang Anda kembangkan. Seperti halnya membuka minimarket,toko atau swalayan, jangan jadikan pekerjaan melayani pelanggan menjadi kerepotan hanya karena pelayanan kasir yang belum canggih. Agar semua pelayanan menjadi menyenangkan bagi konsumen, mulailah memakai software minimarket yang handal.

Hari ini banyak dijual software minimarket mulai dari single user hingga multiuser. Kegunaannya tentunya cukup berbeda, sesuai orientasi kerja sang kasir, mesin diinginkan seperti apa. Atau ingin software minimarket yang gratisan? Download saja di beberapa blog penyedia software ini secara cuma-Cuma, googling untuk mengetahui siapa saja yang menyediakan versi gratis software ini.

Tapi, apakah software minimarket multiuser yang gratis tersebut aman dan bisa dipakai lancar? Nah, jawabannya kembali kepada Anda. Semua layanan yang bisa didapat dengan gratis tentunya terdapat pembatasan-pembatasan atau kemampuan, atau dalam hal software ini adalah fitur. Bugs juga bisa ditemukan dalam software gratis. Developer software minimarket multiuser yang membagikan software nya dengan gratis rata-rata membatasi pembuatan pada fiturnya. Ada beberapa bagian yang tidak bisa (software gratis) lakukan. Oleh karena itu, biasanya, developer yang membagikan software minimarket nya secara gratis juga menjual versi paid nya, yaitu Anda harus membelinya untuk mendapatkan lisensi asli dengan fitur-fitur kasir yang lengkap.

 Nah, yang seperti ini tentunya yang dibutuhkan. Tanpa perlu menunggu menjadi supermarket, sebuah usaha minimarket bisa membukukan keuangannya dengan sangat rapi jika memiliki software minimarket multiuser yakni program yang bisa dipakai oleh lebih dari 1 pengoperasi (user/kasir). Berbekal sebuah komputer desktop dengan spek minimal Pentium 3 dan sejajarnya dengan RAM minimal 128MB, multi printer, dan jaringan client server (jika dibutuhkan), software minimarket multiuser sudah bisa dioperasikan membantu pekerjaan keuangan minimarket Anda dengan lancar. Berapa harganya? Harga software minimarket multiuser bisa mulai dari Rp. 1.500.000,-. Custom software juga bisa, artinya Anda memesan ke developer software untuk membuat software dengan fitur yang Anda inginkan.
 download:::
http://goo.gl/5fXYR2